Search This Blog

Thursday, November 23, 2017

Platinum Resto

Jarang-jarang suami saya ajak jalan-jalan ke pusat keramaian..
Apalagi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, dia paling anti..
Tapi berhubung kita lagi ada keperluan di daerah cihampelas dan diharuskan nginep di sebuah hotel di daerah sana, malemnya karena lagi ga ada kegiatan saya ajak dia untuk kulineran di seputaran daerah cihampelas..

Sebelumnya kita searching2 dulu sich, kira-kira tempat makan di mana yang enak dan tempatnya nyaman, karena kita belum pernah sekalipun makan-makan di daerah sana (selama ini cuma lewat2 doank)..
Akhirnya ketemu beberapa ‘kandidat’ tempat makan yang kita ‘taksir’.. 
Setelah perdebatan yang agak panjang (lebay :D) akhirnya kita putuskan untuk makan di platinum resto..
Lokasinya ada di cihampelas walk, terletak di bagian luar mall tersebut..

Menunya di sini ada menu western dan chinese..
Harganya menengah ke atas..
Pelayanan nya OK..
Suasana dan dekorasinya lumayan nyaman..
Untuk rasa : so so lah ya..
Bagi sebagian orang penyuka chinese food mungkin cocok makan di sini, tapi bagi saya menunya agak kurang berselera, apa mungkin saya salah pesan menu kali ya..

Nilai yang saya berikan untuk resto ini secara keseluruhan 6,5 :D



No comments:

Post a Comment