Search This Blog

Thursday, November 23, 2017

Kembang Jepun

Udah seumur gini saya baru pertama kali ini lho berkunjung ke setrasari mall bandung..
Dulu cuma lewat-lewat aja, itupun dulu ga tau kirain setrasari mall itu sama kaya mall-mall lain, nempati gedung tinggi, di dalemnya banyak toko, banyak restoran dll..
Ternyata eh ternyata, setrasari mall itu bentuknya kaya kompleks perumahan aja ko, tapi isinya ada toko-toko, perkantoran, tempat-tempat makan, apotik, praktek dokter dan lain-lain..

Saya ke sini karena lagi nemenin suami ada keperluan bisnis sama temennya..
Karena kita dateng kepagian dari janji, bingung mau nunggu di mana, kita akhirnya masuk ke cafe random aja, yang sekiranya udah buka pagi-pagi sekitar jam 9 an..
Masuklah kita ke dalam cafe mungil yang interiornya vintage gitu..
Kembang jepun namanya..
Menunya ada menu indonesia dan menu chinese..
Karna kita udah sarapan pagi sebelum berangkat, jadinya pesen yang ringan-ringan aja..
Aku pesen cappuccino, suami pesan cafe latte dan bubur ketan merah..
Aku nyicip dikit, ish ternyata buburnya enak juga..
Ternyata nongkrong di sini terbilang murah lho, aku makan minum berdua cuma abis sekitar 35 ribu..

Udah gitu waiters dan owner nya ramah-ramah lagi..  




No comments:

Post a Comment