Search This Blog

Monday, November 27, 2017

Hotel Pondok Putri

Di penghujung tahun 2017 ini merupakan kali ke – 5 saya ke pangandaran dan kali ke – 3 berkunjung ke pantai batu karas..
Tapi kali ini saya menginap di kawasan pantai batu karas, ke pantai Pangandaran hanya singgah sebentar sekalian lewat menuju jalan pulang..

Di pantai batu karas saya menginap di hotel pondok putri..
Tau tempat ini atas rekomendasi dari temen..
Hotel ini terdiri dari 2 lantai, lantai bawah rate nya 460 ribu per malam..
Fasilitasnya ada single bed atau twin bed, TV dan AC..
Sedangkan lantai 2 nya rupanya merupakan family room, ruangannya besar, ada ruang tamu tersendiri dan selain ada kasur single bed juga ada extra bed dan lemari besar yang dipergunakan sebagai sekat di dalam kamar..

Pas saya ke sana kebetulan bertepatan dengan musim hujan..
Pagi dan malam diguyur hujan terus dan cuaca jadi dingin, dan sayangnya di sini ga ada water heater, jadi bikin males mandi :D
Yang paling saya sayangkan di sini ada kolam renang tapi ga dirawat, kolam renangnya penuh dengan lumut dan lumpur di dasar kolam nya, penjaganya bilang sih alat pompa kolamnya rusak..
Punya kolam renang tapi ga mau rawat, malah merusak pemandangan sih kalo kata saya :D

Mau bikin air minum (kopi dan teh) gelasnya mesti minta dulu ke staff hotel..
Mau setting AC, remote nya juga mesti minta dulu ke resepsionis, ko kayanya ga ada kesiapan banget untuk menjamu tamu yang menginap :D 






kolam renang butek

sarapan seadanya pake wadah sterofoam

No comments:

Post a Comment