Search This Blog

Monday, August 21, 2017

Waroeng Gentong

Saya itu bukan termasuk orang yang rewel kalo soal makanan, menurut saya makanan itu cuma terbagi dalam dua kategori, ada yang enak dan enak banget :D
Jadinya saya termasuk golongan yang fine-fine aja kalo mau diajak makan kemanapun..
Kalo misalkan ada di suatu tempat, udah ga kuat nahan lapar, saya tinggal melipir aja di tempat makan terdekat, ga usah pake mikir lama..

Kemarin saya kebetulan belanja kebutuhan dapur di griya arcamanik bandung..
Karena kemaleman, lapar tak tertahankan, saya nyari-nyari tempat makan terdekat..
Saya nemu tempat makan yang walaupun tempatnya mungil tapi lumayan nyaman lah dibandingkan pedagang kaki lima..
Waroeng gentong nama tempatnya..

Tempat makannya gampang dikenali kalo diliat dari jalan raya..
Menu makanan yang dijual ada makanan indonesia dan fusion antara makanan Jepang-indo dan chinese indo..
Tapi makanan unggulannya kaya nya empal gentong khas cirebon..
Suami saya pesan beef teriyaki + nasi, saya cumi asam manis + nasi, lemon tea dan green tea latte..

Rasanya lumayan enak, harga juga masih rasional ko..




No comments:

Post a Comment