Search This Blog

Monday, August 21, 2017

Transmart Cipadung

Transmart, yang saya tau merupakan supermarket yang sedang berkembang dan sedang giat-giatnya membangun berbagai cabang di seluruh wilayah Indonesia..
Salah satu cabangnya ada di kawasan ujungberung bandung, tepatnya di cipadung..
Sudah sekitar 2 tahunan dibuka di daerah sini..

Di cabang ini memang belum ada taman bermain nya seperti yang ada di cabang-cabang lain, tapi pengunjung nya saya liat selalu ada..
Saya sih terus terang jarang ya belanja ke sini, karena kalo belanja kebutuhan rumah atau dapur prefer belanja di yang deket-deket aja..
Tapi di suatu minggu pagi, saya iseng aja pengen maen ke sini dan sekalian belanja kebutuhan dapur sama suami..
Tempatnya memang luas dan berbagai kebutuhan rumah ada di sini..

Setelah keliling dan berbelanja, lapar melanda :D
Males cari-cari makanan lagi di luar, kebetulan di sini ternyata ada foodbar nya..
Menu nya lengkap banget, menyajikan hidangan indonesia, sistemnya prasmanan..
Rasanya juga enak, harga masih bisa bersaing lah ya dengan restoran lain..

Tempatnya juga nyaman, ga crowded kaya foodcourt-foodcourt lain..
Recommended sih menurut saya foodbar nya..


No comments:

Post a Comment