Search This Blog

Monday, August 21, 2017

Baso Boedjangan

Kaka ipar saya dari luar kota penasaran banget pengen nyoba makan baso boedjangan..
Katanya ko happening banget keliatannya..
Tapi saya sendiri sebagai orang bandung nyatanya belum pernah nyoba yg namanya baso boedjangan..
Akhirnya karena kaka ipar saya keukeuh ngajak makan, akhirnya saya bawa dia dan keluarga makan baso boedjangan di cabang dipati ukur bandung..

Lokasinya cukup strategis, namun interior tempat makannya sih biasa aja..
Menu yang ditawarkan ternyata banyak juga, selain menu mie baso ada menu nasi juga dan berbagai variasi minuman..
Kami pesan menu yang berbeda-beda, maksudnya biar tau bedanya dan bisa saling icip..
Semuanya sih enak, tapi yang paling enak menurut saya adalah menu baso cincang wagyu dan baso campur nikmat..

Dalam menu baso campur nikmat ada banyak disertakan potongan daging yang empuk..
Sedangkan baso cincang wagyu jangan ditanya deh, cincang di dalam baso nya menggugah selera banget, cocok bagi yang sedang program menggemukkan badan :D

Entah kenapa di sini suasana nya nyaman banget, pelayan nya juga ramah-ramah banget, tapi harga tetap rasional dan bersaing..

Over all, recommended lah kalo menurut saya..

baso campur nikmat

alpukat green tea

yang baso besar, isi cincang wagyu

milo hangat

No comments:

Post a Comment