Search This Blog

Tuesday, July 11, 2017

Cafe Garasi

Saya kalo malam minggu ga ‘ngider’ serasa aneh..
Bawaannya gatel pengen kuliner dan jalan-jalan..
Tapi suami ngakunya lagi kurang fit, ga mau jalan ke yang jauh-jauh..
Ya sudah lah, akhirnya kita planning nyari tempat makan yang deket-deket aja, sekitaran ujungberung bandung..
Dan saya akhirnya keinget, ada satu cafe mungil yang suka saya lewatin kalo pulang pergi ke tempat kerja..
Cafe garasi namanya..
Cafe ini emang tempatnya di garasi suatu rumah :D

Konsep cafe nya vintage, mulai dari ornamen hiasan dinding sampe tempat duduk nya..
Untuk menu minuman ada berbagai variasi teh, kopi dan juice..
Sedangkan untuk makanan menunya terbatas, ada nasi goreng, ayam penyet, mie tek-tek, tahu pong, dan sosis kentang..
Soalnya cafe ini emang menitik beratkan sebagai tempat ngopi-ngopi dan nongkrong..

Saya dan suami pesan nasi ayam penyet, nasi goreng, lemon tea dan green tea..
Lumayan enak sih dan harganya juga murmer, makan dan minum segitu saya cuman abis duit 44 ribu perak :D
Kalian yang di sekitaran ujungberung mendingan cobain deh nongkrong di cafe garasi ini..
Bisa sebagai tempat alternatif kalo ingin ngopi-ngopi, dengar musik dan cari suasana baru.. J



No comments:

Post a Comment