Search This Blog

Tuesday, July 11, 2017

Basecamp Food Factory

Basecamp food factory ini (saya singkat bff) saya tau banget launching pas awal bulan ramadhan pertengahan mei 2017..
Karena jalur rute antara rumah dan tempat kerja saya tiap hari melewati tempat ini, jadinya saya tau banget :D

Jaman sekarang mungkin salah satu trik marketing tempat makan adalah launching pas awal bulan ramadhan..
Dengan maraknya acara buka bersama antara karyawan, siswa maupun acara reunian pasti kan diadakannya pas bulan ramadhan, dan mau ga mau mereka pasti nyari tempat makan yang kira-kira nyaman dan luas..
Tempat-tempat makan yang udah terkenal ataupun hotel-hotel rata-rata pasti udah fully book selama bulan ramadhan, nah biasanya ini kesempatan tempat-tempat makan baru menawarkan tempatnya untuk dijadikan tempat buka bersama..
Sepertinya itu juga trick yang digunakan bff..

Dengan penataan interior dan eksterior yang apik dan menarik, mampu menyedot perhatian orang-orang yang lewat ke tempat ini..
Saya juga dulu kepikiran untuk mengadakan acara buka bersama di sini, untuk acara kantor..
Tapi setelah saya tanya, katanya ga bisa reserve dulu, mesti datang langsung..
Repot juga ya, secara saya pulang kantor jam 5 sore, sedangkan jam setengah 5 sore aja tempat ini sudah penuh, gimana bisa dapat tempat duduk, jadi saya urungkan niat..

Setelah lebaran saya masih penasaran dengan tempat ini..
Ternyata pengunjung memang ga sepenuh waktu bulan ramadhan..
Jumat malam akhirnya saya coba kunjungi tempat ini lagi, makan malam romantis bersama suami..
Saya pesan tenderloin steak (38 K) dan cappuccino (18 K), sedangkan suami pesan sirloin steak (38 K) dan green tea latte (20 K)..
Steak nya lumayan enak, dengan tingkat kematangan medium well, dalemnya masih agak merah tapi empuk..mmmh yummy
Pelayanan nya juga cukup ramah, sayang makanan nya datang agak lama, mungkin karena banyaknya pengunjung, jadi kalo makan di sini ga cocok bagi orang yang sedang terburu-buru atau yang lagi lapar banget :D

Di sini konsepnya kaya garden party gitu, ada live musik yang mengiringi pengunjung makan malam, ditemani lampu yang kerlap kerlip dan angin sepoi-sepoi..
Gimana, mau nyoba nge date bareng pasangan atau kongkow bareng temen-temen di sini? Kalo saya sih yes, ga tau kalo kamu :D








No comments:

Post a Comment