Cari Blog Ini

Rabu, 08 Februari 2017

Jalan-jalan



Dulu pas awal-awal pengen beli mobil (second) saya dan suami pengen banget beli mobil suzuki katana, kesannya gagah dan laki banget gitu.. dan yang paling penting, bisa ikutan club mobil katana yang kerjanya offroad dan jalan2 mulu :D
Tapi ada tetangga yang ngasih tau, kalo mobil katana paling cuman buat blusukan aja, soalnya ga enak dipake kalo buat sehari-hari atau buat perjalanan jauh semacem mudik..
Jadinya urung deh, akhirnya kita pilih beli sedan corolla twincam aja, selain karena alasan budget, juga karena mesinnya lumayan OK (di jamannya) :D dan masih bandel dipake sampe sekarang..

Karena mobilnya tergolong mungil tapi lincah, maka mobil ini kita namakan si kumbang :D
Ga lama setelah beli mobil (setahun kurang), kita mutusin buat ikutan komunitas atau club corolla twincam..
Tujuan utama kita pengen gabung komunitas sih bukan buat gegayaan, tapi pengen ada temen touring alias temen jalan-jalan :D
Karena walaupun kita punya banyak temen, ga semuanya hobi traveling atau jalan-jalan..
Dan kalo diajak jalan pun, alesannya macem-macem, ada yang (sok) sibuk, bentrok acara keluarga atau alesan yang paling jamak karena ga punya duit :D

Dulu jalan berdua sih asyik, cuman kalo jalan rame-rame kan lebih asyik.. :D
Makanya ga lama setelah beli mobil, suami saya getol searching-searching komunitas sedan twincam..
Setelah gabung dan ketemuan bareng member komunitas, wuihh kita girangnya minta ampun..
Walaupun baru pertama ketemuan sama mereka, serasa udah kaya temenan lama gitu, karena ternyata mereka-mereka welcome banget sama member baru..
Dan sekarang setelah kurang lebih setahun kita gabung dengan komunitas twincam, persaudaraan malah semakin erat..

Sering kopdar, saling silaturahmi ke rumah, sering jalan bareng, makan bareng dan yang jelas touring bareng.. asyik banget lah jadi nambah saudara.. :)
Kalo ada member yang melahirkan atau sakit misalkan, ditengok rame-rame..
Kalo ada yang syukuran rumah baru atau kawinan, kita support rame-rame, pokoknya seruuu..
Pokoknya ga sia-sia lah kita gabung komunitas, jadi isinya ga cuma jalan-jalan dan hura-hura doang..
Selain nambah saudara dan frekuensi jalan-jalan yang meningkat, alhamdulillah wawasan dan pengalaman juga jadi bertambah.. :)