Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2017

Glamping Lakeside



Bandung emang ga pernah kehabisan ide untuk membuat tempat-tempat gaul nan kekinian..
Sekarang itu yang lagi happening di kalangan anak muda Bandung dan anak-anak gaul Jakarta adalah glamping lakeside (saya singkat GL) yang ada di kawasan ciwidey kabupaten Bandung.
Tempat ini saya akui emang keren dan instagramable banget..
Jalan masuk ke area wisata nya emang lumayan panjang dan berliku plus berbatu-batu..
Tapi hal itu rupanya ga menyurutkan animo para pengunjung ke tempat ini, buktinya pas saya berkunjung ke sana, tempatnya penuh..

Untuk masuk kawasan ini dikenakan tiket masuk sebesar 20 ribu per orang plus parkir mobil sebesar 5 ribu..
GL ini sebenarnya merupakan tempat kuliner berupa bangunan kayu tiga lantai yang berbentuk perahu besar yang letaknya ada di atas area kebun teh..
Kalo mau masuk ke ‘perahu’ nya kita mesti menyebrangi jembatan kayu, di sini kita bisa foto-foto cantik :D
Untuk menyebrangi jembatan mesti giliran, maksimal 10 orang sekali nyebrang, soalnya takutnya jembatan nya jadi goyang-goyang karena keberatan kapasitas :D
Jadi kalo selfie di jembatan mesti agak cepet, kasian orang lain yang ngantri mau nyebrang :D

Setelah kita sampai dan nongkrong di atas restorannya, maka nampaklah view di bawah yang berupa hamparan teh dan danau besar (situ patengang) yang indah banget..
Puas-puasin deh narsis di sini :D
Untuk makanan dan minuman, disini tersedia berbagai makanan indo dan western, untuk minuman juga lumayan lengkap..
Saya pesan nasi liwet komplit (40 K) dan juice mangga (20 K), untuk rasanya so so lah..
Oiya, kalo ke sini jangan lupa ya pake baju yang agak tebal, soalnya anginnya lumayan gede dan udara nya dingin..