Cari Blog Ini

Senin, 16 Januari 2017

Bandung Carnival Land


Bertahun-tahun yang lalu setiap saya berenang ke karang setra pasti selalu liat tempat ini, karena tempatnya persis di sebelah parkiran karang setra, Bandung Carnival Land nama tempatnya..
Bandung Carnival Land disingkat BCL, yaitu tempat bermain yang didalamnya terdapat berbagai wahana permainan layaknya dunia fantasi namun dalam ukuran mini :D
Makanya sering orang menyebutnya dufan mini :D

Setelah setahun lebih saya ga mengunjungi kawasan karang setra, terpetik keinginan untuk berenang lagi di sini dan rencananya pulangnya saya ingin mampir ke BCL, cuman penasaran aja gimana sih tempat bermainnya, menyenangkan apa ga..
Seperti biasa pagi-pagi saya udah siap-siap untuk jalan-jalan, setelah nyampe gerbang karang setra ga ada yang aneh sih, tapi setelah nyampe parkiran baru saya nyadar ada sesuatu yang aneh..
Ternyata BCL sudah berubah jadi puing-puing :D
Nah lho, ko ga ngasih pengumuman dulu sih kalo mau tutup, xixixi..
Apa saya nya yang kudet gitu ya, tapi sebelumnya saya googling-googling ga ada berita kalo BCL udah tutup..

Ya mungkin belum rezekinya saya maen ke wahana dufan mini ini.. :D
Mudah-mudahan ke depannya ada lagi tempat semacam ini di bandung..
Yaa semacam tempat alternatif liburan murah meriah gitu, soalnya kalo ke trans studio kan bisa dibilang mahal untuk ukuran orang awam..