Search This Blog

Tuesday, July 5, 2016

Warung Setiabudi

Waktu pertama kali saya berkunjung ke sini, saya kira tempat makan ini hanya menyediakan menu surabi..
Tapi pas saya dateng bareng temen ke warung setiabudi di cihampelas bandung, ternyata menu makanannya bervariasi..
Menu makananya ada baso malang, sate, soto dan masih banyak lagi..
Lokasi nya strategis, letaknya ga jauh dari cihampelas walk..
Tempat makannya juga cukup nyaman..
Karena lapar sehabis berenang, jadinya saya pesan 3 menu, baso malang, surabi keju susu dan minuman..
Ga disangka, ternyata surabinya gede banget, harganya juga murah, cuma 10 ribu kalo saya ga salah inget, dan rasanya juga enak..
Karena kenyang setelah makan baso malang yang juga enak, jadinya surabinya saya bawa pulang.. :)



No comments:

Post a Comment