Search This Blog

Monday, July 11, 2016

Kampung Bagoes



Saya ‘nemu’ kampung Bagoes itu dulu ga sengaja..
Pas mudik, jalur yang biasanya saya lalui yaitu kawasan sumedang kota, ditutup jalannya karena padatnya arus kendaraan..
Akhirnya kendaraan saya jalurnya dialihkan oleh petugas ke arah rancakalong sumedang..

Kelelahan sehabis berkendara selama 6 jam, ditambah perut keroncongan karna belum makan siang, akhirnya kami nyari-nyari tempat makan yang kira-kira enak dan tempatnya nyaman untuk sekedar istirahat dulu..
Akhirnya ‘bertemulah’ kami dengan kampung bagoes ini..

Ga nyangka aja, di tempat yang ‘antah berantah’ ternyata ada juga restoran bagus yang berkonsep :D
Jadi tempat ini selain untuk makan juga konsepnya sebagai taman hiburan dan bersantai bersama keluarga..

Setelah salat dan berkeliling sebentar, akhirnya saya pesan makanan..
Menu makanannya di sini selain masakan khas sunda juga masakan indonesia..
Saya pesan oseng kangkung (12 k), tumis jengkol (17 k), kwetiau (25 k), paket nasi dan ayam goreng (30 k), ayam balado (20 k), nasi (6 k) air mineral (5 k), dan milkshake (15 k)..
Dengan harga segitu dan rasa makanan yang enak, worthed lah kalo menurut saya..


No comments:

Post a Comment