Search This Blog

Tuesday, July 5, 2016

Cafe Ludwick

Cafe Ludwick ini lokasinya ada di Jl. Budi Luhur I no. 11B setiabudi Bandung..
Tempatnya sih nyempil, bukan di pinggir jalan..
Kalo yg belum pernah ke daerah sana pasti keder, tapi kalo kita nanya ke orang-orang sana atau ke tukang parkir, pasti pada tau letak cafe Ludwick..
Cafe nya ini terletak di lantai paling atas di gedung sejenis apartemen..
Kita bisa liat view daerah setiabudi dan sekitarnya dari atas..
Sayang saya ke sana pas siang, katanya kalo malem city light nya bagus banget kalo diliat dari atas..

Pas dateng tadinya saya milih untuk duduk di sofa yang area nya paling pas buat liat view..
Tapi kata waiternya katanya kalo makan di area ini minimal mesti dateng berlima kalo ga salah, ya sutra lah..
Jadinya saya duduk di kursi biasa, tapi tetep milih di area luar, biar bisa liat pemandangan..

Untuk menu di sini cukup bervariasi, mulai dari menu indonesia sampe western..
Range harga makanan dan minuman mulai 15 ribu sampe 45 ribu..
Saya pesan steak ikan dan milkshake coklat..
Steak ikannya terbuat dari ikan kakap yang dilengkapi french fries dan salad..
Tapi menurut saya, ikannya kerasa amis banget, padahal ikannya di bumbui dengan saus lemon tapi ko tetap kerasa nya amis banget..
Saya ini penggemar seafood, belum pernah selama makan seafood makan ikan seamis ini..
Entah apa yang salah, apakah memang ikannya kurang segar atau cara pengolahannya yang kurang pas..
Jadinya makanannya ga dihabiskan deh..
Tapi menurut saya dari segi tempat sih authentic..
Dengan konsep cafe 'under construction', meja kursi disesuaikan dengan konsep yang ada.. Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto di area selfie yang tersedia di depan meja kasir..




No comments:

Post a Comment