Search This Blog

Monday, July 11, 2016

Braga punya cerita



Jalan-jalan di sekitar jl braga itu ga pernah ngebosenin buat saya..
Selain cuci mata, cari udara segar sambil jalan-jalan cantik, di sana juga banyak tempat-tempat nongkrong yang menawarkan konsep yang autenthic alias beda dari yang lain, untuk menarik minat pengunjung..
Mulai dari yang temanya vintage, tema kekinian sampe tempat makan fast food, tinggal pilih aja sesuai mood..

Suatu waktu sehabis nonton di bioskop 21 braga city walk, perut saya keroncongan..
Karena pengen cari suasana baru, saya jadinya hunting-hunting dulu tempat makan yang kira-kira nyaman dan konsepnya unik..
Akhirnya saya terpikat dengan salah satu tempat makan, namanya braga punya cerita..
Kalo diliat dari luar sih tempatnya kliatannya nyaman..
Akhirnya masuklah saya kesana..

Menu yang disajikan pun bervariasi, mulai dari menu indonesia sampe menu western..
Untuk harganya sih saya lupa, tapi ga terlalu mahal ko, range harganya sama lah dengan resto lain yang selevel, mulai dari 10 ribu sampe 50 ribu..

Yang unik dari tempat ini, yaitu mereka mengangkat tema sejarah kota bandung dari mulai jaman kolonial..
Terlihat dari desain interiornya, foto-foto yang dipasang di dinding, dan di tiap mejanya terdapat buku saku yang berisi berbagai rangkuman sejarah menyangkut kota bandung..







No comments:

Post a Comment