Cari Blog Ini

Jumat, 25 Maret 2016

Suki Time



Waktu saya selesai jalan-jalan dari trans studio, perut bener-bener keroncongan ga bisa dikendalikan..
Karna lagi pengen makan yang berkuah hangat (cuaca lagi ujan dan dingin) jadinya saya makan di restoran suki time, area trans studio mall lantai 2..

Suki itu hidangan favorit saya banget, karena selain enak, bisa sambil masak-masakan juga :D
Ada berbagai bahan rebusan yang tersedia di sini, berbagai variasi daging, siomay, baso, mie, soun, sayuran, jamur, dan lain-lain..
Kita tinggal ambil makanan di lemari penyimpanan, pilih mana bahan yang kita suka, sesuai selera dan sesuai kantong :D

Kuah rebusannya disediakan dua jenis, ada kuah bening dan kuah tomyam..
Nomnomnom..segar, enak dan gurih..
Paling pas makan di sini bareng keluarga atau temen-temen se genk, suasana nya seru..
Apalagi tempat duduknya sofa-sofa gitu, kaya di rumah sendiri..


transstudiomall.com