Search This Blog

Sunday, March 20, 2016

Rumah Makan Joko Solo



Rumah makan Joko Solo, tempat makan favorit saya kalo lagi kehabisan ide tempat kuliner :D
Tempatnya juga lumayan deket dari rumah saya, lokasinya kalo di bandung ada di sebrang RS Hermina Arcamanik (setelah terminal cicaheum)..
Menunya berbagai masakan indonesia dan berbagai minuman..

Menu favorit saya kalo disini yaitu daging sapi mercon dan steak daging sapi..
Daging sapi mercon terdiri dari potongan-potongan daging sapi yang dimasak dengan sayur brokoli dan diberi bumbu yang super pedas..
Saking pedasnya, saya ga cukup minum hanya dengan satu gelas :D
Selain enak, makanan di sini harganya juga cukup terjangkau..
Walaupun bentuk nya hanya kedai, tapi lumayan nyaman sih menurut saya..
Selain ada meja kursi biasa, juga disediakan tempat duduk lesehan..

daging sapi mercon

sirloin steak

es krim 3 rasa


No comments:

Post a Comment