Search This Blog

Sunday, March 20, 2016

Giggle Box



Kemarin hari jumat saya nganter temen belanja baju di bandung indah plaza..
Karena kita jalan-jalan tanpa persiapan, jadinya kita belum tau selesai belanja mau kuliner dimana..
Daripada bingung, jadinya kita makan di giggle box, lokasinya masih di bip..
Kalo temen sih udah beberapa kali ke sini, kalo untuk saya ini pertama kalinya..

Masuk ke cafe nya, interiornya bertema eropa vintage, termasuk background musiknya juga lagu dari tahun 40-50 an :D
Untuk menu, ada western dan indonesia, tapi untuk menu indonesia nya kurang variatif..
Saya pesan menu beef schnitzel dan oreo ice cream..
Beef schnitzel harganya 27 ribu dan oreo ice creamnya 20 ribu kalo saya ga salah inget..

Tapi setelah saya cicipi menu main course nya, saya agak kecewa..
Beef schnitzel ini terdiri dari daging sapi cincang yang dicampur tepung dan bumbu, terus digoreng..
Tapi ternyata beef nya kurang berasa, rasa yang dominan malah tepung rotinya..
Salah pilih menu saya :(
Ya sudahlah, kekecewaan terobati dengan makan ice cream nya..
Ice creamnya mah lumayan rasanya..
Untuk sekedar nongkrong dan ngobrol, giggle box tempatnya cukup nyaman kalo menurut saya..
Tapi untuk menu makanan, kurang variatif, pilihannya sedikit..




No comments:

Post a Comment