Cari Blog Ini

Jumat, 25 Maret 2016

Farm House Lembang



Peranan media sosial emang ga bisa disangsikan lagi deh jaman sekarang ini..
Kalo lagi ada booming info tempat wisata yang baru, orang-orang pasti berbondong-bondong dateng ke sana..
Ada yang sekedar ingin tau karna penasaran, ada juga yang emang hobi nya piknik..

Termasuk tempat wisata Farm house, lagi gencar-gencar nya nih di promosiin di medsos..
Lokasinya di lembang bandung, ga jauh kalo dari arah setiabudi, ada plang nya gede di sebelah kanan jalan..
Tiket masuknya 20 ribu per orang..
Di dalam, tiketnya bisa dituker dengan segelas susu murni atau sosis bakar..

Busyet, di dalam ternyata pengunjung rame banget, padahal baru hari selasa..
Pantesan aja di tempat parkir, mobil sama bus wisata penuh banget, kebanyakan plat luar kota..
Pengunjung kebanyakan pada selfie, sampe-sampe saya mau foto pemandangan aja susah banget :D

Tapi jangan dikira pemandangannya bakalan spektakuler, gitu-gitu aja sih kalo menurut saya..
Cuma sejenis taman, dengan spot-spot yang dibikin menarik..
Ada rumah hobbit, air mancur dan air terjun buatan, sungai, rumah dan cafe ala eropa, taman bunga, and that’s it, ga ada apa-apa lagi yang menarik..
Pulang dari tempat ini ga meninggalkan kesan apapun selain umpek-umpekan sama pengunjung lain :D
Harga makanan dan minuman pun mahal banget, mie baso 40 ribu, cup cake buat sekali suap harganya 15 ribu :D 

Jauh lebih menarik ke dusun bambu kalo menurut saya..
Tapi ga papa lah kalo sekedar referensi, dari pada penasaran kaaan..
Kalo mau dateng ya dateng aja, asal jangan hari minggu, soalnya saya aja berkunjung hari selasa tapi suasana nya udah kaya hari libur :D
Toh, tiket masuknya juga murah cuma 20 ribu, yang 10 ribu itung-itung untuk bayar susu murni atau sosis nya, yang 10 ribu lagi itung-itung buat biaya selfie di dalam :D