Search This Blog

Friday, March 25, 2016

Cafe Sweet Home



Saya sering banget melewati kawasan setia budi bandung, karna setiap minggu saya ke daerah sana untuk berenang..
Ada satu cafe yang jadi inceran saya sejak lama dan masih belum sempat saya kunjungi, sweet home cafe namanya..

Sampai pada suatu kali kesempatan saya berkunjung ke sini, karena saya ada keperluan beli peralatan olahraga di borma..
Yup, cafe ini emang letaknya pas bersebelahan dengan borma setiabudi..
Cafe ini konsep interiornya unyu-unyu gitu, ada banyak interior boneka, balon, dan berbagai aksesoris lucu lainnya yang eye catching banget..
Instagramable banget lah pokoknya :D

Untuk menu makanan dan minuman juga cukup variatif..
Ada menu western, asia dan Indonesia..
Saya pesan menu chicken caesar salad, harganya 15 ribu..
Mmmh, comfort food banget..
Isi chicken caesar saladnya selain selada juga ada tomat, telur rebus, roti, ayam dan parutan keju..


sebagian contoh menu makanan

sebagian contoh menu minuman

chicken caesar salad

 

No comments:

Post a Comment