Search This Blog

Sunday, March 20, 2016

Baso Kabayan



Mau cari makan baso enak sekaligus murah meriah, saya punya nih rekomendasi tempatnya..
Baso kabayan, adanya di ujungberung, letaknya di sekitar alun-alun ujungberung bandung..
Selain ada baso, disini juga ada mie kocok, pempek, batagor, es campur, juice, dan lain-lain..

Tempat favorit saya banget nih, soalnya letaknya ga jauh dari rumah :D
Tempatnya sih kaya kedai biasa, cuman ada dua lantai..
Saya paling senang kalo nongkrong di lantai dua nya, bisa sambil liat pemandangan jalan dan sekitar alun-alun..

Menu favorit saya di sini adalah mie kocok, rasanya gurih-gurih nyoy :D
Harga mie kocoknya 20 ribu dan menu favorit saya yang lain yaitu es krim meriah, cuma sepuluh ribu semangkok, dengan 3 rasa es krim.. nomnomnom

mie kocok kabayan


No comments:

Post a Comment