Cari Blog Ini

Jumat, 25 Maret 2016

Baraya Coffee



Kalo kebetulan kamu lagi lewat ke daerah antapani bandung, cobain deh mampir ke baraya coffee snack and cups..
Lokasi tepatnya ada di Jl Purwakarta no 228 bandung (depan lapangan gasmin Antapani)..
Interior dan eksterior cafe nya ber tema minimalis, menunya ada berbagai variasi kopi, teh, susu, berbagai menu appetizer dan dessert..

Tempat ini cocok banget buat nongkrong-nongkrong cantik bareng temen-temen, pasangan, atau tempat ketemuan dengan kolega bisnis..
Untuk harga menu makanan dan minuman juga cukup terjangkau ko..
Saya pesan ice chocolate dan tahu peletok hanya menghabiskan dana kira-kira 32 ribu (saya lupa harga rinci nya :D)
Tahu nya pedas mantap dan ice chocolate nya juga nikmat banget, apalagi kalo diminum siang bolong..