Search This Blog

Saturday, February 13, 2016

Warkop Modjok Bandung



Akhir-akhir ini banyak bermunculan cafe di bandung yang menawarkan suasana taman nan romantis..
Cafe tematik yang selain menawarkan keasrian pemandangan, suasana yang cozy juga menu-menu unik yang memanjakan lidah para tamunya..
Salah satu nya yaitu warkop modjok..
Yup, dari namanya kita pasti udah bisa menerka kalo cafe ini menawarkan spesialisasi minuman kopi yang khas, pas banget buat mojok berdua si doi atau ngerumpi dan cemal-cemil cantik bareng temen-temen..

Warkop modjok ini lokasinya ada di komplek permata hijau, jl sersan badjuri, daerah setiabudi bandung..
Lokasinya memang mojok, pas banget buat melarikan diri dari suasana perkotaan yang hectic..
Yang saya tau, warkop modjok ini baru aja launching, pas saya kesana aja tempatnya masih dalam tahap renovasi..

Konsep restorannya hampir mirip dengan cafe Armor kopi yang ada di tahura dago bandung..
Cafe dengan tema outdoor, menu nya cemal-cemil, dan ada pondok di tengah-tengah cafe nya, konsep pembayarannya juga sama, kita pesan makanan & minuman ke kasir, bayar, tulis nama dan setelah pesanan selesai nama kita dipanggil oleh sang waiters, trus angkat tangan dech, baru pesanan diantar ke meja kita :D
Antara warkop modjok dan Armor kopi ini apakah owner nya sama?.. saya kurang tau :D

Yang jelas, menurut saya menunya terlalu sederhana, untuk minuman ada berbagai variasi kopi, variasi teh dan milo..
Untuk makanan ada sosis & kentang, tahu berbumbu, cireng, bala-bala, pisang goreng, mozzarella stick, variasi indomie dan variasi nasi goreng, menu istimewa yang jadi trade mark tempat ini sih ga ada..
Menurut saya, cafe ini daya tariknya hanya dari suasana dan pemandangannya, dan tentu saja untuk selfie-selfie ya instagramable banget :D

Oiya, untuk harga makanan & minuman saya rasa cukup terjangkau untuk ukuran cafe, saya pesan mozzarella stick (terdiri dari 4 pcs) seharga 20 ribu dan milo dingin seharga 15 ribu..



No comments:

Post a Comment