Search This Blog

Saturday, February 13, 2016

Taman Foodtruck Bandung



Karena saya tergabung di group kuliner bandung di facebook, jadi sedikit-sedikit saya tau mengenai perkembangan kuliner di kota bandung tercinta ini..
Tau ga, di bandung ini rata-rata setiap bulan bermunculan tempat kuliner baru yang siap memanjakan lidah para tamu nya..
Tapi setiap ada tempat baru yang muncul, pasti ada juga tempat kuliner yang tenggelam..
Mungkin memang sudah hukum alam, yang kuat dan yang mampu membaca keinginan pasar lah yang mampu bertahan di dunia kuliner..

Di salah satu postingan group kuliner bandung, saya baca review tempat makan baru yang konsepnya lumayan unik di bandung, taman foodtruck namanya..
Lokasinya ada di parkiran stadion siliwangi, sekitaran jl lombok Bandung..
Karna saya orangnya suka sesuatu yang baru dan gampang penasaran, jadinya saya datengin deh tempatnya..

Jadi taman foodtruck ini semacam foodcourt, yang isinya berbagai macam jajanan yang dijajakan masing-masing dengan menggunakan foodtruck..
Kebanyakan sih pake kendaraan granmax..
Ada yang jual aneka juice, baso, mojito, burger, masakan sunda, dan lain-lain..
Kalo diliat dari menu-menu nya sih menarik dan beraneka ragam..
Tapi karena saya lagi pengen yang pedes-pedes, jadinya saya pesan makanan di foodtruck 'baso balap' dan segelas mojito dingin di foodtruck yang lain..

Harga semangkok baso (tanpa mie) 20 ribu, dan segelas mojito 10 ribu satu gelas..
Yang saya sayangkan, penyajian baso nya pake mangkok plastik kecil..
Mungkin karena alasan kepraktisan, tapi jadinya rasa kuah baso nya jadi ada rasa plastik-plastik nya gitu :D
Belum lagi tempat makannya ga ok sih menurut saya, kecil/sempit dan kalo siang hari so pasti kena panas..
Kurang nyaman lah menurut saya, tapi harga makanan dan minumannya hampir sama dengan cafe-cafe beneran yang pake AC :D
Pantesan aja tempat ini agak-agak sepi, sepi peminat karena mungkin orang-orang kurang sreg dengan tempatnya (mirip jajan di PKL)..


No comments:

Post a Comment