Cari Blog Ini

Senin, 15 Februari 2016

Cafe Tree House Bandung



Tree house atau rumah pohon, entah kenapa cafe ini pake nama tree house, padahal lokasinya bukan di atas pohon :D
Tapi memang cafe ini konsep nya lebih ke taman..
Lokasi cafe ini ada di jl hassanudin bandung..

Tempat duduknya di sini ada dua segmen, ada yang di dalam ruangan dan ada yang outdoor..
Yang outdoor juga dibagi dua lagi, ada yang tertutup atap, ada yang ngga..
Tempat duduk yang sepenuhnya outdoor jelas lebih nyaman kalo menurut saya..
Soalnya lokasinya di dekat kolam ikan, dan tempat duduknya juga unik dan nyaman banget, sebagian tempat duduk dibikin dari tembok dan bebatuan yang eye catching banget..
Saya aja sambil nunggu pesanan bisa sambil tidur-tiduran, serasa di pantai :D
Tapi kalo lagi ujan ya wassalam, area ini ga bisa ditempatin..

Paling enak nongkrong di sini sore-sore, angin lagi sepoi-sepoi sambil ngeliatin ikan yang asik maen di kolam..
Buat yang bawa anak-anak balita, di sini juga tersedia area untuk permainan anak-anak, ada perosotan dan ayunan nya..

Menu di cafe ini ada banyak macamnya, dari mulai western, asia dan indonesia..
Dari mulai appetizer, main course sampe dessert..
Kalo saya sih pesan dessert aja, soalnya berkunjung ke sini pas sore-sore, makan siangnya udah makan di tempat lain..
Saya pesan menu dessert ice cream green tea & red bean, yang di beri taburan coklat..
Hmmm yummy, harganya terjangkau lagi, cuma 15 ribu seporsi..
Cuma di bandung, modal 15 rebu bisa dapet ice cream enak plus suasana nyaman dan service menyenangkan :D