Cari Blog Ini

Jumat, 26 Februari 2016

Cafe Three Bears Bandung

Siang-siang sekitar jam 2, abis berenang dan jalan-jalan bareng genk..
Cuaca lagi panas-panasnya, kepikiran kalo makan es krim kayanya segerr..
Karena abis dari daerah stasiun, temen ngajakin buat makan es krim di paskal Hypersquare..
Biasanya kita nongkrong ke foodcourtnya, tapi kali ini dia ngajakin makan es krim ke Cafe Three Bears..
Lokasinya ga jauh dari pintu masuk Paskal Hypersquare..

Cafe ini terdiri dari 3 lantai, tadinya kita ingin makan di lantai 2, tapi berhubung penuh jadinya kita nongkrong di lantai 1 nya aja..
Tapi lantai 1 nya ternyata menurut saya lebih nyaman, soalnya ada sofanya, bisa sambil senderan dan ngobrol santai kaya di ruang tamu rumah sendiri..
Secara keseluruhan, interior cafe ini emang bikin nyaman, lucu dan eye catching banget..

Saya pesan menu dessert green tea bing soo, harganya 37.000 ++, kalo ditotalin dengan service charge harganya jadi 42.000..
Harganya agak 'lumayan' memang untuk ukuran dessert..
Tapi ternyata setelah datang menunya, busyet ukuran gelasnya gede banget, kaya keler kue ini mah :D
Isinya selain ada es krim green tea, juga ada nata de coco, moci warna-warni, candil, susu coklat bubuk, red bean dan potongan-potongan kacang almond..nomnomnom..segerr..
Tapi secara keseluruhan, yang paling saya suka es krim green tea dan kacang almond nya, rasanya nge blend banget..
Jadinya, es krim green tea nya abis duluan deh daripada temen-temennya yang lain :D