Search This Blog

Saturday, February 13, 2016

Cafe Killiney Bandung



Suatu waktu saya jalan-jalan di kawasan BEC bandung, mau beli kamera ceritanya, soalnya kamera underwater saya yang lama rusak..
Udah lama banget ga berkunjung ke sini, saya ngerasa amaze banget, ternyata perkembangannya pesat banget, tau-tau udah nambah gedung aja nih BEC (ketinggalan jaman saya) :D

Singkat cerita, setelah nyari-nyari dan akhirnya dapet kamera yang saya mau, saya sempatkan dulu jalan-jalan di sekitar gedung barunya dan saya baru tau ternyata gedung barunya udah penuh juga..
Bukan hanya berisi toko elektronik dan hp, tapi juga berbagai cafe dan tempat kuliner yang beraneka ragam..

Mumpung disini, jadi saya sempatkan berkunjung ke cafe yang belum pernah saya coba sebelumnya..
Setelah liat-liat, akhirnya diputuskan untuk singgah di cafe Killiney..
Tempatnya kliatannya lumayan cozy soalnya..
Tempat makannya ada yang di dalam ruangan, ada yang di luar..
Menunya ada western dan asia..
Kali ini karna ga mau makan yang berat-berat, alias cuman mau nongkrong-nongkrong aja, jadinya saya pesan salah satu menu snack, toast bread sandwich dengan isian coklat dan keju.. 

Hmmm, nomnomnom.. lumayan enak ko.. 
Harganya 25 ribu se porsi, terdiri dari 4 slice sandwich..
Sore-sore nongkrong-nongkrong cantik sambil ngeliatin orang-orang yang seliweran di bawah dan menikmati suasana, rasanya pas banget.. :)

Oiya, FYI foto urutan ketiga yang saya pajang di bawah, saya ambil dari halaman instagram nya @killiney.bec , soalnya saya ga sempat foto-foto interiornya, cuma inget fotoin makanannya aja :D




No comments:

Post a Comment