Search This Blog

Monday, February 15, 2016

Cafe B’joy Bandung



Jarang banget saya maen ke daerah cimahi, soalnya kalo di cimahi tempat gaulnya ga sebanyak di bandung sih :D
Tapi karna suatu hari teman saya ngajakin, dia ada keperluan berbelanja ke cimahi mall, jadinya saya ikut..
Seumur hidup, baru 2 kali aja saya berkunjung ke cimahi mall, karna tempat tinggal saya juga emang cukup jauh sih dari cimahi..

Setelah windows shopping dan berbelanja, akhirnya teman ngajakin makan siang bareng di cafe B’Joy, lokasinya ada di cimahi mall lantai 2..
Area tempat duduknya ada yang di dalam ruangan, menghadap langsung ke dalam mall, ada juga area dibagian luar, bisa liat view jalan raya kota cimahi..
Area yang menghadap jalan kayanya lebih di favoritkan sama pengunjung..

Cafe B’Joy ini menyediakan menu hidangan western dan indonesia..
Di sini saya pesan menu steak burger, harganya 45 ribu sudah termasuk pajak..
Steak burger nya ada dua slice, lumayan gede lagi, ditambah dengan telur ceplok, french fries dan salad..
Fyi, steak burger ini daging sapi cincang yang sudah di campur aneka bumbu, kemudian ditutup dengan adonan tepung panir, trus digoreng..
Rasanya maknyuss, nomnom..
Plus porsinya itu loh, banyak banget!.. biasanya kalo saya makan steak di cafe lain kan steak nya satu aja..
Saya yang tadinya mau pesan menu dessert ice cream jadinya batal, karna perut udah ga sanggup nampung :D

Oiya, katanya tiap malam minggu di sini ada live music juga, akustikan..
Pasti suasana nya jadi tambah romantis la yaw :)




No comments:

Post a Comment