Search This Blog

Thursday, December 31, 2015

Mie Reman Bandung

Mie ramen itu salah satu jenis makanan yang paling enak menurut saya..
Di Bandung banyak banget tempat makan yang menawarkan menu ramen..
Salah satu nya restoran Mie Reman, yup namanya plesetan banget ya :D
Lokasinya ada di Braga..
Dulu pas awal-awal tempat makan ini launching, pengunjungnya banyak banget, sampai saya mesti masuk daftar waiting list..
Tapi karena sekarang udah banyak banget pilihan tempat makan mie ramen, jadi mie reman ini ga sepenuh dulu..
Sekarang setiap saya kesini, pasti selalu dapat tempat duduk..

Mie Reman ini menawarkan ramen dengan berbagai variasi kuah, ada kuah original, kuah soyu, kuah miso dan kuah kari..
Favorit saya kuah original dan kuah kari..
Menurut saya mie reman ini ramen paling the best lah di bandung..
Kuahnya kerasa banget kaldunya, mie nya juga enak..
Kalo di tempat lain suka ada kan yang jual mie ramen, tapi mie nya rasa indomie alias ramen abal-abal..
Beli ramen rasa indomie?! sakitnya tuh di sini! jlebb, wkwk (intermezzo) :D

Oiya, soal harga mie reman ini terjangkau banget, karna pangsa pasarnya anak-anak muda yang masih sekolah atw kuliah..
Seporsi mie reman harganya cuman 11 ribu, kalo mau pake topping sosis atau chicken katsu tinggal nambah 7 ribu per pcs..
Untuk harga minuman rata-rata cuma 10 ribu per gelas, murah kan?..
Dan untuk tingkat kepedasan ramennya, di sini ada 10 level tingkat kepedasan..
Kalo saya sih cukup yang level 3 aja, soalnya pernah nyoba ramen pake sambel level 4, malemnya langsung mencret :D




No comments:

Post a Comment