Cari Blog Ini

Selasa, 01 Desember 2015

Kolam Renang Alam Wisata Cimahi

Kolam renang alam wisata cimahi atau AWC itu lokasinya ada di Jl. Kol. Masturi KM 4 Cimahi..
Yang saya tau dulu itu AWC cuman tempat makan atau restoran yang ada di cimahi, dan ternyata di sana ada kolam renang nya juga..

Tiket masuk kolam renangnya murah lho, cuman 10 ribu per orang, air kolamnya dingin..
Kolam renangnya sih cuman satu, tapi di sekat untuk area dewasa dan area anak-anak..
Untuk area dewasa tinggi airnya 1,2 M sampe 1,5 M

Yang istimewa, kolam renangnya di set untuk liat view atau pemandangan di bawah, soalnya kolam renang ini letaknya di bagian atas restoran, jadi berasa ala-ala resort di bali gitu, hehe..
Lumayan nyaman ko berenang di sini, suasananya juga sepi, ga crowded..

Cuman tempat ganti nya aja yang saya agak kurang sreg, soalnya ga ada pintunya, cuman ditutup sejenis kain tebel..
Ga kebayang deh kalo lagi ada angin kenceng trus kainnya terbang pas kitanya lagi ganti di dalem :D
Untungnya kemarin waktu kita kesana pengunjungnya cuman kita bertiga aja, jadi aman lah ya :D