Search This Blog

Wednesday, December 23, 2015

Giant Hyper Square Bandung

Jajanan foodcourt di mall-mall di bandung udah ga keitung banyaknya..
Saya termasuk orang yang hobi banget nongkrong di foodcourt..
Kelebihan makan di foodcourt itu selain cenderung murah, juga ga bakalan khawatir diusir sama waiters :D
Kita bisa nongkrong selama apapun yang kita mau..

Foodcourt yang mengusung konsep unik saya rasa belum begitu banyak..
Salah satu dari yang sedikit itu yaitu Giant Hyper Square yang terletak di Jl Pasteur Bandung..
Foodcourt nya mengusung konsep alam yang terdiri dari elemen tanaman, pepohonan dan meja kursi kayu yang instagramable banget :)
Apalagi kalo berkunjung di malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka warna lampu hias yang berwarna-warni dan berbagai lampu lampion, romantis banget..

Untuk menu makanan dan minuman juga sangat bervariasi..
Di sini ada belasan kios-kios yang menawarkan berbagai menu yang enak dan variatif dan harganya juga ga terlalu mahal..
Saya berkunjung ke sini sekitar sore hari bersama teman, untuk sekedar menghabiskan sore dan ngobrol-ngobrol..
Saya pesan cemilan sejenis kue pancong dengan pilihan berbagai rasa dan topping..
Topping yang saya pilih kismis dan mayoneis..
Harganya murah meriah, 15 ribu se porsi..




No comments:

Post a Comment