Cari Blog Ini

Rabu, 23 Desember 2015

Cafe MG & CO Bandung

Jaman sekarang di kota Bandung banyak banget pilihan tempat kuliner yang enak dan cozy..
Salah satunya Cafe MG & CO yang terletak di Jl. Taman Cempaka Bandung, letak cafe nya persis bersebrangan dengan taman fotografi bandung..
Cafe nya lumayan luas, interiornya juga bikin saya jatuh cinta, untuk kursinya ada yang berbentuk sofa, ada yang meja kursi kayu..
Tempat makannya juga bisa pilih, ada yang di dalam cafe, ada juga yang di halaman..

Untuk menu, di cafe ini ada menu western, indonesia, jepang, thailand dan chinese food..
Harga juga bervariasi tergantung menu yang dipilih..
Saya pesan seafood steamboat, nasi dan cappucino..
Seafood steamboat harganya 40 ribu per porsi, nasi 5 ribu dan cappucino 20 ribu..
Seafood steamboat ini bisa juga untuk dimakan 2 orang, soalnya porsinya lumayan banyak, apalagi kalo dimakan bareng nasi, dijamin bikin kenyang..
Untuk rasa ga usah ditanya, kuah seafood steamboat nya kerasa banget ikannya..
Isi seafood steamboat nya selain ada sayuran (wortel dan sawi) juga ada daging, baso ayam & baso ikan, tahu, udang dan cumi-cumi..

Suasana di cafe MG & CO ini cozy abis..
Service nya juga menyenangkan..
Karena ruangan cafe nya luas banget, jadi jarak antar meja pengunjung juga ga terlalu rapat..
Jadi ga bising gitu :)
Saking cozy nya setelah makan saya jadi ngantuk dan tidur-tiduran di sofa :D