Cari Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2015

Cafe Koloni Bandung

Nemu cafe Koloni ini sebenarnya ga sengaja..
Ceritanya saya dan dua orang teman lagi nyari-nyari satu tempat makan di daerah cimbuleuit, hasil hunting dari info instagram..
Tapi berhubung bandung lagi macet banget karena libur panjang atau long weekend, jadinya males juga buat nerusin perjalanan, ditambah kita masih harus nyari-nyari lokasi tempat makannya..
Berhubung perut udah ga bisa diajak kompromi lagi, jadilah kita milih tempat makan yang random aja..

Akhirnya sampailah kita di cafe Koloni..
Kenapa milih Cafe Koloni, karena dari luar cafe ini kelihatan eye catching banget..
Kita mikir, kalo desainnya eye catching dan pengunjungnya rame, pastilah makanannya juga enak :D

Setelah milih tempat duduk yang nyaman, akhirnya kita panggil waiter untuk minta menu..
Kata waiter nya silahkan aja langsung pilih dan beli makanan dan minumannya di kios masing-masing yang ada di dalam..
Owh, ternyata Cafe Koloni ini sejenis foodcourt yang di dalamnya terdiri dari berbagai kios yang menjual makanan dan minuman yang beraneka ragam..
Tapi desain cafe nya unik banget, beda dengan foodcourt lain yang ada di mall-mall..
Ternyata memang cafe ini sengaja menonjolkan desain interior dan eksterior yang eye catching banget, untuk memanjakan para pengunjungnya..

Oiya, di cafe koloni ini saya pesan chicken steak dan desert berupa es lilin rasa durian..
Chicken steak harganya 27.500 dan es lilin durian seharga 5.500
Surprisingly, chicken steaknya ternyata ukurannya jumbo, dilengkapi dengan kentang goreng dan salad yang terdiri dari jagung manis dan wortel, rasanya lumayan enak..
Es lilin nya juga enak, mengingatkan saya sewaktu kecil dulu :)

Yang belum pernah berkunjung ke Cafe Koloni mendingan jadwalin deh berkunjung ke cafe ini..
Soalnya selain makanan nya enak dan murah, penataan ruangan cafe nya juga bikin betah.. :)