Search This Blog

Tuesday, December 1, 2015

Angkringan Dago

Sebenernya sih saya bukan pecinta masakan jawa (jawa tengah/timur), soalnya saya bukan penyuka masakan yang manis-manis..
Tapi karena teman saya ngajakin plus ingin nyobain tempat makan yang baru, jadinya saya ngikut aja..
Tempat makan kali ini yang mau saya review letaknya ada di dago, angkringan dago namanya..
Restorannya strategis banget, ada di pinggir jalan, di deretan FO yang bertebaran, hotel dan cafe-cafe..

Tempat makannya lumayan nyaman, menu utamanya masakan dan minuman khas jawa tengah, masakan indonesia plus western juga ada..
Karena pengen nyoba yang khas banget jadinya saya pesan nasi kucing dan tahu chrispy ..
Teman saya pesan nasi kucing juga, baso bakar dan bir pletok (walaupun namanya bir tapi non alkohol lho ya) :D

Nasi kucing nya menurut saya yang enak malah sambel tempenya :D
Lauknya sih rasanya standar aja, ada kikil, usus dan telur puyuh yang ditusuk pake tusuk sate plus tahu tempe bacem..
Kalo tahu chrispy nya lumayan enak, bumbunya puedess..
Tapi baso bakarnya agak mengecewakan, rasa basonya biasa banget plus bumbunya itu lho, manis banget :D
Untuk bir pletoknya rasanya menurut saya kaya bandrek, rasa yang dominan jahe dan kayu manis..
Tapi over all restoran ini lumayan juga sih sebagai bahan referensi kalo kebetulan lagi lewat daerah dago..
Harganya juga sesuai lah, ga terlalu mahal :)

No comments:

Post a Comment