Search This Blog

Thursday, November 12, 2015

Alam Wisata Cimahi

Alam wisata cimahi atau AWC, pertama kali denger tempat ini waktu saya diajakin reunian bareng temen-temen smp saya, tapi karena satu dan lain hal, acaranya batal..
Tapi karena penasaran, jadinya suatu waktu saya dan 2 orang sahabat saya sengaja datang berwisata ke tempat ini..

AWC ini adalah tempat makan bertema alam dan terintegrasi dengan berbagai wahana permainan untuk keluarga, lokasinya ada di Jl. Kol. Masturi KM 4 Cimahi..
Tempat makannya ada cafe, ada juga yang berupa saung-saung yang langsung menghadap ke view pegunungan dan menghadap kolam ikan..
Untuk menu makanannya bervariasi, ada masakan sunda, chinese food dan menu western, tapi yang paling terkenal sih menu masakan sunda nya..
Enak sih menurut saya masakannya, worthed lah sama harganya..
Kalo liat foto-foto yang dipajang, mantan presiden SBY beserta keluarganya konon pernah berkunjung kesini juga..

Selain tempat makan, di dalamnya ada fasilitas mini zoo, ATV, jembatan gantung, flying fox, fasilitas untuk berkuda dan delman, roller coaster mini, sarana outbond untuk anak-anak dan lain-lain..
Oiya, di sini juga ada fasilitas kolam renang untuk anak-anak dan dewasa..
Untuk berenang, dikenakan tarif 10 ribu per orang..

Kalo ke sini bareng keluarga atau anak-anak, paling enak berkunjung di siang hari..
Di sini anak-anak bebas bermain di sarana outbond nya atau taman bermainnya, juga bisa melihat dan bercengkrama bersama satwa-satwa jinak yang ada di area mini zoo nya, kemarin sih saya liat ada area untuk rusa dan kelinci..
Tapi kata temen saya, klo ingin suasana yang romantis bersama pasangan, lebih enak berkunjung pas malam hari, karena sambil makan bisa liat pemandangan city view plus kelap-kelip lampu nya yang berwarna-warni..




No comments:

Post a Comment