Cari Blog Ini

Rabu, 07 Oktober 2015

Restoran Kampung Sawah Soreang Bandung

Setelah di artikel sebelumnya saya membahas kolam renang di kampung sawah, kini saatnya saya membahas tempat makannya..
Setelah cape berenang biasanya paling pas istirahat dulu sambil makan..
Nah kampung sawah ini emang paling pas deh, setelah berenang di kolamnya, kita bisa makan-makan di restorannya pas di samping kolam renangnya..

Tema restorannya sunda banget, mulai dari desain tempat makannya yang saung-saung dan bertema alam, sampe menu nya yang bertemakan masakan sunda..
Sambil makan bisa sambil menikmati pemandangan sekitarnya, hawanya juga semilir, adem banget soalnya banyak pohon :D
Makanannya enak, harganya masuk akal, service nya juga ok, tempatnya nyaman, kurang apa lagi coba :p

Oiya, kata temen saya yang udah pernah ke sini, di sini bisa naik speedboat juga lho, keliling kolam yang luas banget..
Jadinya kita nyobain naik, mumpung lagi ada di sini, kapan lagi coba naik speedboat mini :p
Namanya juga speedboat, kecepatannya juga mesti cepet, kalo lambat mah mendingan naik perahu bebek :D
Udah mah kecepatannya cepet banget, pas belokan speedboatnya di oleng-olengin lagi sama driver nya :D
Temen saya sih sampe jerit-jerit soalnya dia takut jatuh, kalo menurut saya justru seru! hahaha..
Tiket naik speedboat nya murah lagi, cuman 10 ribu per orang dengan 4 kali puteran mengelilingi kolam..
Kalo kata temen sih, dulu dia naik speedboat ini harganya 15 ribu per orang trus cuman 3 kali puteran :D
Haha, kita beruntung dapet bonus :p
Sumpah seru naik speedboatnya, lain kali mau lagi ah! :D




Sebelum action narsis dulu..