Cari Blog Ini

Rabu, 07 Oktober 2015

Kolam Renang D'Groove Bandung

Suatu waktu saya lewat di sekitaran jalan soekarno hatta bandung, tepatnya di daerah holis..
Ga sengaja saya liat gedung yang warnanya eye catching banget, ternyata itu gedung untuk sarana olahraga, D'Groove namanya..
Saya perhatiin selain ada sarana untuk fitness dan aerobik, juga ada kolam renangnya..
Karena penasaran kaya gimana kolam renang nya, akhirnya minggu depannya saya 'nekat' ngedatengin tempat ini..

Dengan tiket seharga 40 ribu, masuklah saya ke area kolam renang nya..
Kolamnya ada tiga, satu untuk dewasa dengan kedalaman 1,2 hingga 2,5 meter,
Satu untuk anak-anak dengan kedalaman 0,8 sampe 1 meter, dan sisanya kolam rendam dengan tinggi sebetis orang dewasa..
FYI, kolam renang dewasanya airnya dingin, sedangkan kolam renang untuk anak-anak dan kolam rendam airnya hangat..
Selain ada kolam renang juga ada perosotan, dan tempat makannya juga..

Tapi ga tau kenapa, saya ko ga nagih ke tempat ini lagi, soalnya nanggung kolam air hangat nya cuman buat anak-anak :D
Sebenarnya kolam yang tingginya 1 meter itu bisa aja sih dipake orang dewasa, tapi kalo tingginya dangkal serasa ga ngambang gitu, lagian kolamnya sempit amat, baru renang nyebrang lintasan udah nyampe lagi :D

Trus, kolam rendam nya juga ga jelas, ga kaya whirpool, ga ada semburan airnya..
Cuman buat duduk doang aja gitu, lagian airnya juga ga terlalu hangat, ngapain coba diem di situ :D
Beda sama whirpool yang ada di kolam renang graha tirta siliwangi, selain ada sensasi pijatannya juga airnya hangat banget..
Tapi ya sudah lah, yang penting saya sudah mengobati rasa penasaran saya mengunjungi tempat ini..
Setelah bolak-balik berenang di kolam dewasanya, lantas saya pulaaaang :p