Search This Blog

Wednesday, October 7, 2015

Dunkin Donut

Inget jaman dulu tahun 90 an, waktu saya kecil..
Era disaat stasiun tv swasta di indonesia cuman ada tiga, yaitu RCTI, SCTV dan Indosiar..
Waktu itu sinetron yang paling happening adalah sinetron Jin & Jun dan Gara-gara yang tayang di RCTI..
Jin & Jun tayang setiap hari kamis malam pemain utamanya syahrul gunawan, sedangkan sinetron Gara-gara tayang setiap sabtu malam, pemain utamanya Jimmy Gideon dan Lidya Kandou (sampe hafal banget ya saya :D)

Kenapa saya ngomongin sinetron2 tersebut, soalnya ada sesuatu yang mau saya omongin.. lho #apacoba :D
Suka merhatiin ga, di setiap episode sinetron2 itu, selalu aja ada adegan makan donat nya, inget ga? :D..
Yup, karena emang sponsor utamanya ya dunkin donut :p
Jaman dulu ngiler banget kalo liat adegan pas mereka makan donat, mungkin karna masih kecil kali ya :D

Saya 'mampu' beli donut sendiri di dunkin donut itu waktu jaman kuliah..
Padahal kalo diliat jaman sekarang, harganya terbilang murah lah..
Kebetulan kemarin saya lagi pengen bernostalgia setelah bertahun-tahun ga makan donat di tempat ini..
Pas lagi janjian sama temen, eh saya dateng kepagian setengah jam, jadinya saya nongkrong dulu sendirian di dunkin donat..
Saya pilih menu donat black choco almond sama minumnya hot chocolate, wuihh coklat ketemu coklat :p
Tapi saya ga eneg ko, soalnya penggemar coklat banget :p
Yang jelas, rasanya enyakk :D



No comments:

Post a Comment