Search This Blog

Friday, October 23, 2015

Baca buku di Cafe

Kadang kalo lagi suntuk di rumah tapi ga ada temen yang bisa diajak jalan, saya cukup pergi ke cafe atau tempat makan terdekat, pesan minuman atau cemilan trus baca buku favorit saya.. :)
Syaratnya, cafe nya mesti nyaman dan ga crowded sama orang..
Bukunya tentu saja buku favorit yang saya bawa dari rumah, atau di cafe-cafe tertentu ada juga yang menyediakan novel atau buku bacaan yang diperuntukkan buat pengunjungnya..
Sekali-kali nongkrong sendirian atau 'me time' itu asyik lho..
Biasanya ga kerasa sejam atau dua jam saya habiskan waktu buat nongkrong sendirian..

Kadang kalo lagi mau ngirit, pernah saya bawa cemilan atau beli minuman dari supermarket trus nongkrongnya di pojokan foodcourt..
Minum dan ngemil sambil baca berjam-jam juga ga akan ada yang ngusir :D
Maklum, saya ini kutu buku berat, kalo pergi kemanapun pasti selalu bawa buku di tas..
Buat prepare kalo misalkan nungguin temen yang ngaret atau nunggu bus, biasanya killing time dengan baca buku, biar ga boring.. 



No comments:

Post a Comment