Cari Blog Ini

Rabu, 23 September 2015

Warung Talaga Bandung

Kalo abis muter-muter di mall, biasanya paling enak nongkrong di tempat makan..
Minum dan ngemil-ngemil cantik sambil ngerumpi, biasanya suka jadi lupa waktu :D
Begitu juga pas saya lagi jalan sama temen sore-sore, abis muter dan belanja sesuatu akhirnya kita mutusin buat nongkrong di warung talaga..

Warung talaga ini tempat makan yang menyajikan menu khas nusantara kaya semacam nasi bumbung, tahu gejrot, kurupuk banjur dan lain-lain..
Karena kita udah makan siang di tempat lain, kita di sini cuman minum dan pesan cemilan aja..
Kita berdua pesan seblak dan untuk minumannya teh sereh dan kopi tubruk dingin..

Katanya sih warung talaga ini udah banyak dikunjungi sama artis-artis ibukota..
Mungkin karena tema cafe nya unik dan otentik..
Dekorasi cafe nya juga bernuansa warung kampung..

Akhirnya makanan kita datang, yummy..
Rasa seblaknya sih sama aja kaya rasa seblak yang sering saya beli di pinggir jalan :D
Minumannya teh sereh, rasanya kaya lemon tea tapi ada rasa serehnya..
Not bad lah..
Kayanya di sini para pengunjung lebih ke 'membeli' suasana cafe nya :D

Btw, karena sambil ngerumpi ga kerasa makanan dan minuman kita udah abis, tapi kita masih aja asyik ngobrol..
Dan waiter nya secara terang-terangan melototin kita terus, jadi setiap dia lewat dia melotot ke arah meja kita, dan arti pelototannya adalah 'udah abis bukannya cepet pergi' :D
Ih males banget, ga sopan.. di restoran lain ga pernah tuh saya diperlakukan kaya gitu..
Jadinya kayanya ga bakalan deh saya balik ke tempat ini lagi, abis malesin sih pelayananannya #dendam hahaha :D

seblak

teh sereh dan kopi tubruk