Cari Blog Ini

Jumat, 18 September 2015

Tong Tji Tea House Bandung

Hari ini adalah jadwalnya hang out bareng sobat-sobat saya tercinta..
Jam 2 siang lagi panas-panas nya dan ngantuk-ngantuknya :D
Belanja udah, makan siang udah..
karena ga ada hal lain untuk dilakuin saya bareng temen se geng akhirnya mutusin jalan-jalan aja, karena masih kangen-kangenan dan males pulang, kita windows shopping seputaran ciwalk bandung sambil ngobrol ngalor ngidul..

Pas lagi jalan, eh kita nemu tempat makan yang unik, tepatnya di lantai 2 ciwalk..
Tempat makan tapi ada semacam booth-booth yang bentuknya kaya sangkar burung, unik banget..
Karena penasaran akhirnya kita bertiga masuk,
Nama tempatnya ternyata Tong Tji Tea House..

Karena udah makan siang di tempat lain, jadinya kita cuman minum dan makan makanan ringan aja di sini, sekalian numpang ngadem di sangkar burung, hehe..
Spesialisasi minuman disini basicnya adalah minuman teh yang diformulasikan dengan rasa lain yang konsepnya modern..
Untuk makanan ada menu masakan khas indonesia ada juga yang western..

Untuk makanan ringan saya pesan sosis mayoneis, dan rasanya biasa aja, ga ada yang istimewa :D
Sedangkan untuk minuman saya pesan choco tea, dan rasanya teng teeeng...: kurang manis dan kurang nendang pemirsa :D
Ternyata teman-teman saya juga nasibnya sama, ada yang pesan jasmine tea, satu lagi pesan strawberry tea, smuanya kurang manis, padahal es nya sengaja dibuang :))

Jadi untuk makanan dan minuman sih kita kasih review yang jujur, agak mengecewakan :D
Tapi untuk segi kenyamanan, saya kasih jempol dech,
Tempatnya lumayan nyaman untuk sekedar ngobrol..
Apalagi yang di booth sangkar burung, kesannya jadi private banget..