Cari Blog Ini

Jumat, 18 September 2015

KiosK Food Market Bandung

Ngomongin tempat makan di Bandung pasti ga akan ada habisnya, selalu aja ada tempat baru yang perlu di explore dan di icip..
Termasuk buat saya yang kuper ini, saya sih bukan spesialis pecinta wisata kuliner, tapi karna teman dekat saya hobi banget makan jadi mau ga mau saya jadi kebawa juga :D
Saya bukan tipe yang pemilih dalam soal makanan, jadi diajak makan ke manapun hajar aja blehh, asal halal tentunya..

Waktu saya dan teman lagi jalan-jalan di daerah cihampelas, teman saya ngajak makan siang di KiosK food market yang ada di Ciwalk..
Katanya sih tempatnya cozy dan makanannya lumayan enak..

KiosK food market ini menurut saya semacam food court yang biasa ada di mall-mall, terdiri dari berbagai macam kios-kios yang menyajikan beraneka jenis makanan, mulai dari makanan ringan sampe makanan berat, baik makanan khas indonesia maupun western, tapi tempatnya dibikin senyaman mungkin bagi pengunjung, jadi ga hanya semacam pujasera biasa..

Menurut saya makanannya lumayan enak, harganya masuk akal, saya pesan nasi rendang komplit hanya seharga 25 ribu rupiah, dan secangkir teh manis chamomile seharga 12 ribu rupiah..
Suasana di sini juga nyaman, cocok lah buat nongkrong bareng temen-temen atau keluarga..

Oiya, setelah kunjungan pertama di Ciwalk, ternyata saya baru tau kalo KiosK di Bandung ternyata ada juga di Baltos dan di Braga City Walk..
Tapi tempat yang paling cozy menurut saya KiosK yang lokasinya ada di Baltos, interior ruangannya unik dan setiap sabtu malam ada pertunjukan live musik (akustik)..

Nasi kuning liwet pepes ayam & nasi rendang komplit..
Chamomile tea

KiosK Baltos