Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2015

Taman Pustaka Bunga Bandung

Suatu hari setelah saya refreshing mengunjungi Pet Park dan Taman Lansia, kemudian saya lanjut mengunjungi Taman Pustaka Bunga Bandung, karena lokasinya lumayan berdekatan..
Taman Pustaka Bunga ini lokasinya ada di Jl Citarum..

Namanya juga taman pustaka bunga, isi tamannya ya pasti bunga-bunga semua, hehe..
Lumayan lah refreshing ke taman ini, selain buat menyepi dan liat pemandangan juga bisa menghirup udara yang masih lumayan segar, walaupun letaknya ada di tengah kota Bandung..
Pas saya berkunjung ke sini, suasana nya sepi, walaupun lagi hari libur..
Tampaknya orang-orang lebih tertarik mengunjungi taman tetangganya yaitu taman lansia..
Ga tau kenapa, padahal menurut saya taman ini ga kalah ko keindahannya dengan taman lansia..
Di taman ini banyak spot-spot menarik yang bisa dijadikan objek foto..
Klik-klik, berpose ala model plus edit sedikit, jadi deh foto yang indah, abis itu tingal di upload di media sosial biar kekinian, haha :D