Search This Blog

Monday, August 17, 2015

Taman Lansia Bandung

Ceritanya saya tuh lagi pengen tau taman-taman yang ada di Bandung, secara banyak juga taman-taman baru yang belum saya kunjungi,,
Kebetulan suatu hari saya lagi ada keperluan di daerah Cihapit, kemudian kepikiran untuk berkeliling taman-taman yang ada di sekitar daerah itu..
Setelah di postingan sebelumnya saya ngebahas Pet Park (http://travelleramatir.blogspot.com/2015/08/pet-park-bandung.html).. setelah itu kemudian saya lanjut berkunjung ke Taman Lansia..
Lokasi taman lansia persis bersebelahan dengan Gedung Sate yang terkenal itu..

Namanya memang taman lansia (taman lanjut usia), tapi yang berkunjung ke sini bukan hanya orang-orang lanjut usia, bahkan saya perhatikan pengunjungnya malah kebanyakan anak-anak muda..
Enak juga lho nongkrong-nongkrong di sini, suasananya adem..
Selain duduk-duduk di bangku taman, bisa juga bawa alas kain piknik dan bawa cemilan atau makanan berat kemudian di makan di sini bersama keluarga atau teman-teman, mmmh nikmat :D



No comments:

Post a Comment