Cari Blog Ini

Minggu, 16 Agustus 2015

Taman Alun-Alun Bandung

Sejak pertama kali diresmikan, saya excited banget sama taman yang satu ini, taman alun-alun Bandung..
Tadinya sih pengen menghadiri pas acara pembukaan tamannya, tapi kebayang pasti penuh banget sama orang, soalnya dimana ada walkot Bandung, pasti disitu ada keramaian :D
Jadinya saya berkunjung ke sana pas udah agak lama setelah tamannya diresmikan..
Dan taman ini merupakan taman yang paling sering saya kunjungi di Bandung, lebih dari 5 kali mungkin ya :D
Karena tempatnya emang strategis banget, tepat ada di jantung kota Bandung..
Kalo abis belanja ke Kings atau pertokoan di dalem kaum, pasti saya berkunjung ke taman ini..
Abis nonton di bioskop BragaWalk, pasti saya nyempetin ke taman ini..
Abis nongkrong di sekitaran Jl. Asia Afrika, pasti saya nongkrong juga di taman ini, hahaha :D

Karena taman alun-alun ini selain lokasinya strategis banget, juga fasilitasnya terbilang lengkap sih..
Ada lapangan rumput sintetis yang super luas, ada taman bunga yang beraneka warna, ada arena permainan untuk anak-anak, ada kursi dan bangku taman yang tersebar di seluruh area, dan ada juga perpustakaan umum nya..
Pokoknya lengkap, kap.. :D

Enaknya kalo nongkrong di sini pas sore, biar ga panas..
Orang-orang yang mau berfoto-foto atau sekedar bercengkrama dengan teman-teman, atau yang mau ngasuh anak-anaknya yang masih kecil atau bahkan yang mau pacaran, mendingan maen ke taman ini aja deh :D