Cari Blog Ini

Kamis, 15 Januari 2015

Kolam Renang Antralina Garut

Ngelakuin hal yang spontan secara tiba-tiba kadang-kadang bisa menguntungkan atau malah bisa jadi boomerang..
Contohnya waktu hari minggu pertengahan bulan kemaren..
Ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba sore-sore kita (tepatnya si dia) kepikiran pengen jalan-jalan ke garut..
Mendadak pengen berendam air panas katanya..

Berangkat dari bandung sore hari, tapi berhubung macet karena bertepatan dengan masa liburan sekolah, jadinya nyampe garut jam 7 malam..
Tadinya ada niatan pengen berkunjung ke hotel tirta gangga, eh ternyata kolam renangnya tutupnya sampe jam 8 malem, jadinya batal..
Akhirnya kita cari kolam renang lain secara random, yang masih buka malem-malem..
Ternyata ga jauh dari tirta gangga ada kolam renang yang masih buka..

Awalnya kita ga tau nama tempatnya, soalnya ga ada plang nya, tau tempat itu juga karena ditunjukin ama orang yang lagi nongkrong deket-deket situ :D
Tapi setelah beli tiket baru ketauan kalo nama tempatnya kolam renang Antralina..
Harga tiketnya cuman 10 rebu, murah meriah men.. :D
Tapi karena murah meriah jadinya diserbu sama jamaah, eh pengunjung..
Pengunjungnya berjubel, padahal itu hari minggu malem, besok pagi ga pada kerja apa yak :D

Biasanya sih semakin murah tempat wisata, semakin rame pengunjung, semakin kotor pula tempatnya..
Liat di pinggir-pinggir kolam renang sampah pada berserakan (terutama di area tempat duduk), padahal udah jelas-jelas banyak disediakan tempat sampah disitu, hadeuhh..

Btw, kolam yang disediakan ada 2 kolam..
Satu kolam cuman setinggi perut orang dewasa, satu lagi kolam cetek buat anak-anak plus perosotan..
Ya gitu deh, lumayan lah tempatnya daripada ga ada sama sekali :D
kalo air panasnya mah lumayan seger sih, soalnya langsung diambil dari air panas pegunungan..