Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Oktober 2014

Kolam Renang Cipaku Bandung

Perasaan udah banyak kolam renang di bandung yang udah saya jajal..
Tapi semakin saya explore, semakin banyak pula ternyata kolam renang yang belum saya tau :D
Salah satunya kolam renang Cipaku..
Letaknya di jalan cipaku indah, sebrang kampus UPI Bandung..
Saya tau infonya sih dari temen, katanya tempatnya lumayan nyaman..
Jadinya saya cobain deh, kali ini maen sendirian aja..
Karena belum pernah tau tempatnya jadinya saya tanya sana-sini..
Tapi tempatnya lumayan strategis ko, ditambah plang nya juga banyak jadi ga susah..
Dari jalan raya masuk lagi ke dalam sekitar 1 km, langsung nemuin deh kolam renangnya..

Tarif masuk kolam renangnya 35 ribu untuk weekday dan 40 ribu untuk weekend..
kolam renangnya ada tiga, dua kolam outdoor airnya dingin, satu lagi kolam renang indoor airnya anget..
Karena saya suka kehangatan, jadinya pilih berenang di kolam indoor :D
Enak lho, suasananya sejuk dan ga usah khawatir kepanasan karena matahari atau khawatir kulit jadi nambah item, soalnya kolamnya sepenuhnya ketutup sama atap..

kolam renang outdoor
 

kolam renang indoor