Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Oktober 2014

Ngilangin Gatel di Hotel Sabda Alam Garut

Puncak musim kemarau dateng, begitu pula alergi kulit saya..
kulit saya emang sensitif, kalo musim pancaroba gini pasti langsung gatel-gatel plus bersisik..
Saking ga tahannya gatel, saya sampe sun bathing alias berjemur di panas matahari siang bolong, saya pikir siapa tahu gatel-gatelnya hilang kena panas matahari, lagian gatelnya ga tahan banget.. :(
Tapi udah 3 jam berjemur, besoknya tetep gatel lagi, ampun.. :(
Trus saya pikir lagi, kenapa ga coba aja berendam air belerang, kan katanya air belerang berkhasiat menyembuhkan segala penyakit kulit..

Ya deh, akhirnya diniatin buat berenang atau berendam aja di air panas alami yang mengandung belerang..
Kalo ga ke daerah lembang, ya ke garut..
Akhirnya mutusin mau ke garut aja, soalnya mau ke sari ater atau ke gracia udah bosen bangett.. :p
Tadinya sih mau berendam ke kolam renang tirta gangga, tapi entah kenapa ko mobilnya malah belok ke hotel sabda alam :D
Ya udah deh, masuk aja.. lagian kayanya kolam renang air panas rata-rata sama aja :D
Saya sih ga nginep di hotelnya, soalnya jarak perjalanan dari rumah saya di bandung sampe ke kota garut cuman 2 jam perjalanan kalo ga macet, ngapain nginep di hotel kalo deket mah :D

Masuk kolam renang tarifnya cuman 20 ribu per orang..
Kolam renangnya lumayan nyaman, satu kolam besar dan tiga kolam kecil buat berendam..
Karena saya datengnya pas hari kerja, tempatnya lumayan sepi, jadi enak mau jumpalitan juga, hehe ga denk
Yang jelas niat awal sih pengen berendam ngilangin gatel-gatel alergi kulit..
Ga peduli cuaca panas (soalnya kita mulai berenang jam setengah 10 pagi) :D 
Ditambah airnya emang lumayan panas, soalnya dialirkan langsung dari air panas gunung..
Jadinya komplit deh, atas panas bawah panas, walhasil jadinya kulit saya nambah eksotis aja :D
Tapi ajaib dech, setelah 2 jam berendam kulit saya ga gatel-gatel lagi ! :D