Search This Blog

Friday, September 5, 2014

Launching Buku 'The Naked Traveler Anthology'

Namanya juga kutu buku, jadinya saya selalu mantengin jadwal pameran buku murah di bandung..
Kenapa, karena selain selalu ada diskon untuk buku-buku keluaran baru, buku-buku lamanya juga selalu diobral habis-habisan, kapan lagi coba bisa beli buku murah tapi berkualitas, keluaran penerbit terkenal lagi.. :p

Pameran Buku Bandung 2014 kemarin digelar dari tanggal 29 agustus s/d 4 september 2014
Selain pameran buku dari beberapa penerbit terkenal, di acara ini juga selalu ada event peluncuran atau launching buku-buku baru..
Pas saya berkunjung kesana bareng temen tgl 31 agustus 2014 kemarin, saya liat di jadwal acara, eh ternyata Trinity (penulis buku terkenal) juga punya jadwal launching buku terbarunya..
Bela-belain saya nunggu dari siang sampe malem, biar bisa ikutan nonton acaranya, soalnya launching buku terbarunya 'The Naked Traveler Anthology' digelar mulai pukul 18.30 s/d 20.00

Btw, buku 'The Naked Traveler Anthology' ini ternyata bukan hanya berisi tulisan hasil karya Trinity, tapi juga berisi tulisan traveler-traveler lain yang terpilih..
Isi bukunya apalagi kalo bukan tentang pengalaman para traveller dalam menjajal dunia traveling..
Ada pengalaman yang mengharukan, lucu, seru sampe menakutkan..

Oiya, sebelum nonton launching buku ini, saya udah beli bukunya duluan, soalnya lagi diskon 30% :p
Tapi setelah saya baca bukunya, saya ternyata nyesel (nyeselnya dikit sih, hehe) soalnya isi bukunya ternyata sebelumnya emang udah ditampilkan di blog nya mba Trinity http://naked-traveler.com/
Saya baru nyadar setelah baca bukunya sampe abis..
Dan emang isi bukunya plek keteplek sama persis kaya di blog yang udah saya baca bertahun-tahun lalu..
Tapi ya gapapa lah,, itung-itung nambah koleksi buku di perpustakaan saya..
Soalnya saya emang nge fans banget sama karya-karya Trinity :)
Ngga kurang dari 6 buku-bukunya udah saya borong :D


No comments:

Post a Comment