Cari Blog Ini

Minggu, 25 Mei 2014

Waduk Saguling

Kalo kamu kebetulan lagi berkunjung ke daerah kabupaten bandung barat, sempatkan juga untuk berkunjung ke waduk saguling..
Awalnya yang saya tau, waduk saguling itu bukanlah tujuan objek wisata..
Awal mula pembangunan waduk saguling oleh pemerintah bertujuan untuk menghasilkan tenaga listrik..
Namun seiring waktu, kemudian saguling katanya ditata ulang untuk pengembangan lain, seperti perikanan, agri-akuakultur, pariwisata, dan lain-lain..

Masuk ke waduk saguling ini tidak dikenakan biaya masuk bagi pengunjung..
Namun pas saya berkunjung kesana, pengunjungnya ga terlalu rame alias sepi-sepi aja, padahal saya datang pas hari libur..
Mungkin karena masih banyak tempat wisata lain yang menawarkan atraksi yang lebih menarik..
Padahal untuk sekedar melihat pemandangan alam, untuk menyepi atau foto-foto narsis sebenarnya tempat ini cukup menyenangkan..








Makan dan beristirahat di saung